Monday, November 28, 2011

Profil Rowman UNGU


RoWmAn



Sebelum bergabung dengan UNGU di tahun 2000, Rowman adalah drummer grup rock "Garux". Menurut Rowman, bergabungnya ia dengan UNGU terjadi secara kebetulan. "Ceritanya, waktu itu gue diminta tolong oleh seorang teman untuk nengisi posisi di UNGU yang kosong saat mau bikin demo. Dan gue gak nyangka kalo demo itu ternyata untuk bikin album rekaman juga." kenang Rowman yang ngefans dengan grup band Metallica, Red Hot chilli pepper, dan Madonna ini. Namun, bagi Rowman UNGU ternyata adalah pilihan yang tepat. "Artinya, di UNGU gue bisa lebih fokus. Karena dulu, selain main drum gue juga harus ngurusin bisnisnya. Sementara di UNGU, gue asli cuma main. Temen-temen di UNGU juga temen-temen yang asyik. Udah gitu, manajemen UNGU juga bagus dan profesional. Pokoknya ngeband di UNGU bisa lebih enak lah," katanya lagi.
Diantara awak UNGU, Rowman dikenal sebagai Family Man.Soalnya, setiap ada waktu luang ia lebih memilih bermain dan menemani anak dan isteri. "Kalau nggak nemenin belajar, ya nemenin main. Sesekali ngajak mereka jalan-jalan ke mall atau berenang," aku Rowman dengan logat betawi yang medok. Gayanya, memang terkesan cuek, ceplas-ceplos dan apa adanya. "Gue emang bukan betawi asli. Mungkin saking kelamaan di Betawi, jadi ngomong gue kayak orang Betawi banget,"aku pria yang menetap di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini.
Bagaimana Rowman menilai personil UNGU yang lain? "Enda orangnya baik dan enak diajak ngobrol, meskipun terkadang suka emosian. Makki lawan ngobrol yang enak, terutama untuk masalah-masalah serius. Karena dia lebih banyak pengalaman dan kebetulan dia paling tua diantara kita. Pasha kadang-kadang jahil, tapi orangnya asyik. Oncy kalo lagi kerja serius, tapi diluar itu ia adalah teman bercanda yang asyik,"

0 comments:

Post a Comment

SING arep pada komentar ya ngonoh,gratis ra bayar ora...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog