Sunday, November 27, 2011

Indonesia Selection vs La Galaxy


Tim Nasional
Indonesia Selection vs La Galaxy: Tantang Bintang

David Beckham adalah salah satu contoh pesepak bola internasional yang sukses mengelola kariernya dengan baik. Ia tak hanya jago mengolah si kulit bundar, tetapi juga sukses mengelola imagenya di luar lapangan.
Di usia yang terhitung uzur, 36 tahun, gelandang serang asal Inggris tersebut masih tetap menjadi incaran perusahaan raksasa untuk dijadikan duta produk.
Beks menjadi salah satu sosok idola Bambang Pamungkas. Sama seper­ti halnya eks bintang Man. United, Bepe adalah sedikit dari pemain yang tetap bisa menjaga kon­sis­tensi kariernya di lapangan hijau.
Di usia 31 tahun striker Persija tersebut masih dipercaya menjadi kapten Tim Merah-Putih senior. Figur Bepe masih laku di pasaran. Ia banyak membintangi iklan produk-produk ternama Tanah Air. Kedua contoh positif di pentas sepak bola tersebut akan bersua pada Rabu (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.
Banjir Bintang
Bersama rekan-rekannya di klub LA Galaxy, Becks akan menjajal kekuatan Indonesia Selection dalam sebuah laga eksebisi yang dihelat Grup Mahaka sebagai promotor.
Duel ini dipastikan terasa gemerlap karena LA Galaxy akan memboyong hampir semua pemain terbaiknya.
Di sisi lain Indonesia Selection  tampil banjir bintang. Pilar-pilar timnas senior anggota skuad Kualifikasi Piala Dunia 2014 akan berkolaborasi dengan adik-adiknya di timnas U-23 yang baru saja membius publik di ajang SEA Games 2011.
Rahmad Darmawan, pelatih timnas SEAG akan mengomandani Indonesia Selection.
Laga ini memang bersifat eksebisi, namun Rahmad juga ingin membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pelatih top Tanah Air. Jika sukses menyuguhkan penampilan menawan, tak tertutup kemungkinan jalan Rahmad menuju posisi pelatih timnas senior kian lapang.
Ayo, jangan sia-siakan kesempatan langka ini!

0 comments:

Post a Comment

SING arep pada komentar ya ngonoh,gratis ra bayar ora...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog